H.YASMURI NAMA CALEG DPRD BANTUL DARI DAPIL PLERET 2019 TERBAIK

Di Indonesia pemilu memang diadakan selama 5 tahun sekali. Dan sebentar lagi rakyat Indonesia akan mengadakan acara pemilu ini untuk periode 2019 – 2024. Baik pemilihan umum untuk DPD, DPRD, hingga pemilihan presiden dan wakil presiden tepatnya pada tanggal 17 april 2019 mendatang. Moment pesta demokrasi ini memang menjadi salah satu moment yang paling ditunggu – tunggu oleh masyarakat di Indonesia. Caleg DPRD Bantul memiliki banyak list nama caleg DPRD BANTUL dapil pleret dari 16 partai politik di Indonesia. Yang memang resmi masuk dalam pemilihan umum tahun 2019 saat ini dan sudah dinyatakan lulus dari verifikasi dan administrasi.

nama caleg DPRD BANTUL dari pleret

Dari sekian banyak nama caleg DPRD BANTUL dapil pleret 2019 yang banyak di perbincangkan di kabupaten bantul adalah Pak Yasmuri. Bapak H. Yasmuri ini memang memiliki sapaan akrab, beliau sering di panggil dengan nama pak Yas. Sebagai nama caleg DPRD BANTUL dapil pleret 2019 terbaik berasal dari partai kebangkitan bangsa dengan nomor urut 1. Keikutsertaan Pak Yas pada pemilihan umum 2019 ini memang mendapat banyak sekali dukungan. Tidak hanya datang dari keluarga saja melainkan juga datang dari kerabat serta masyarakat bantul itu sendiri. Dalam dunia pendidikan dan organisasi nama Pak Yas ini memang sudah cukup popular.

Prestasi Dan Karier Pak Yasmuri Nama Caleg DPRD BANTUL Dapil Pleret Terbaik

Sebelum berbicara soal Pak Yasmuri lebih lanjut baik soal karier dan prestasinya. Tentu saja anda harus lebih dulu tahu soal identitas yang dimiliki oleh Pak Yasmuri. Nama caleg DPRD BANTUL dari dapil pleret Pak Yas merupakan anak bangsa keturunan jawa asli lahir pada tanggal 15 juli 1057. Usia beliau saat ini menginjak 61 tahun jalan 62 tahun bulan juli mendatang dan telah menikah dengan Siti Zariyah seorang santriwati asal kebosungu. Dimana istri beliau ini juga berprofesi menjadi seorang guru agama. Istri nama caleg DPRD BANTUL dari dapil pleret 2019 selama pernikahannya beliau dikaruniai 4 orang anak. Sekarang keluarga yang pernah tinggal di komplek SD Dlingo ini akhirnya menetap di dusun pokoh 2, dlingo hingga sekarang. Putra sulung dari enam bersaudara ini tumbuh besar dengan kedisiplinan. Ayahnya alm Dasuki terus mengajari soal kepatuhan tehadap peraturan. Sedangkan sang ibu alm Sandiyem mendidik Pak yas dengan kelembutan dan penuh keteladanan. Prinsip dasar yang didapat dari kedua orang tuanya membuat Pak Yas memiliki sifat ketegasan dan semangat juang yang cukup tinggi. Hal ini lah yang selalu mendasari langkahnya, sehingga jangan heran beliau selalu diselimuti kelembutan dan keramahan di setiap tingkah lakunya. Masa kecil Pak Yas, beliau menempuh pendidikan dasar dua sekolah sekaligus.

Yakni SD Negeri Kediwung, dan MI kediwung hingga lulus pada tahun 1971. Kemudian beliau melanjutkan sekolah menengah di MTS Negeri Giriloyo dan lulus tahun 1974. Pada saat sekolah di MA Negeri Sabdodadi H. Yasmuri juga telah menimba ilmu di Pondok Pesantren Mifthahul Ulum Jejeran. Di sela –  sela jadwal yang padat nama caleg DPRD BANTUL dari dapil pleret 2019 terbaik juga meluangkan waktu untuk kegiatan lain.  Seperti mengajar di MI Sorogenen dan juga aktif pada kegiatan organisasi sosial dan kepemudaan. Setelah lulus dari Mi beliau melanjutkan kuliah di STKIP Catur Sakti Bantul Dan D3 di UNY. Sedangkan untuk gelar Magister pendidikan Islam diraihnya pada tahun 2004. Nama caleg DPRD BANTUL dari dapil pleret terbaik Pak Yas memang memiliki pribadi yang halus, hangat dan mampu mengayomi masyarakat. Di lingkungan pendidikan di kabupaten Bantul H. Yasmuri SPd. memang memiliki dedikasi yang cukup tinggi dan tidak perlu diragukan lagi. Popularitasnya dalam dunia pendidikan sudah diakui oleh semua guru dari kabupaten bantul itu sendiri. Dan sudah banyak sekolah dengan sentuhan tangan dinginnya mampu menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas. Sebagai nama caleg DPRD BANTUL dari pleret beliau sudah mengajar. Pada tahun 1979 dan saat ini sudah memasuki masa pensiun tepatnya pada tahun 2017.

Selanjutnya penulis ingin menjelaskan apa saja prestasi dan karier organisasi Pak Yasmuri. Yang sebaiknya anda dukung khususnya warga dlingo – pleret dan bantul. Di antarannya; Sebagai nama caleg DPRD BANTUL dari pleret 2019, Pak Yasmuri ini memiliki beberapa prestasi yang cukup gemilang dan diakui

  • Prestasi pertama H. YASMURI S.Pd.,M.Pd.I. sebagai nama caleg DPRD BANTUL dari pleret 2019 terbaik menjadi Kepala SMP N 2 Pleret tahun 2004 – 2008.
  • Prestasi kedua H. YASMURI S.Pd.,M.Pd.I. sebagai nama caleg DPRD BANTUL dari pleret terbaik menjadi Kepala SMP N 1 Pleret 2008 – 2014.
  • Prestasi ketiga H. YASMURI S.Pd.,M.Pd.I. sebagai calon anggota DPRD BANTUL daerah pleret menjadi Kepala SMPN 1 Bantul pada tahun 2014 – 2017.

Selain itu Pak Yasmuri ini pun aktif dalam organisasi seperti:

  • KETUA LP.MA’ARIF MWCNU DLINGO
  • SEKRETARIS MWCNU KEC. DLINGO
  • KETUA MWCNU KEC. DLINGO
  • KETUA PAC.PKB KECAMATAN DLINGO
  • KETUA LP. MA’ARIF NU CABANG BANTUL
  • WAKIL KETUA PCNU BANTUL
  • KETUA PCNU BANTUL
  • KOMISI PENDIDIKAN MUI KABUPATEN BANTUL
  • WAKIL SEKRETARIS MUI KABUPATEN BANTUL
  • KETUA FORUM KERUKUNAN UMAT BERAGAMA BANTUL
  • PANITIA PENDIRI & GURU TAMAN DEWASA 2 DLINGO
  • GURU SMP N 1 DLINGO
  • PANITIA PENDIRI & GURU SMK PEMBANGUNAN DLINGO
  • KETUA PANITIA PENDIRI & KEPALA MTS MA’ARIF DLINGO
  • PENITIA PENDIRI MI AL – HUDA KEBOSUNGU
  • ANGGOTA DEWAN PENDIDIKAN KABUPATEN BANTUL

Nama Caleg DPRD BANTUL Wilayah Pleret 2019 H. Yasmuri Butuh Doa Dan Dukungan Nyata

Keikut sertaan Pak Yasmuri menjadi nama caleg DPRD BANTUL wilayah pleret 2019 terbaik mendapatkan banyak sekali respons positif. Akan tetapi tidak sedikit dari mereka mengunji dan meremehkan keburukan dari Pak Yasmuri sebagai calon legislatif. Namun bagi pak Yasmuri semua itu menjadi salah satu tantangan dan harus dihadapi demi perubahan yang lebih baik. Apalagi nama caleg DPRD BANTUL wilayah pleret 2019 terbaik ini memiliki tekad besar merubah desa dlingo menjadi lebih baik lagi. Dan menginginkan terwujudnya percepatan pembangunan yang berkeadilan. Alasan ini pak Yas hadir di hadapan untuk membawa harapan baru. Keterwakilan di DPRD yang demokratis dan partisipatif dapat diwujudkan melalui tangan Pak Guru yang satu ini. Prinsip hidupnya yang selalu ingin mengabdikan jiwa dan raganya untuk masyarakat, membuat Pak Yas. selalu rendah hati dan menyatu dengan warga. Hal ini juga menunjukkan bahwa Pak Yas senantiasa terus berusaha yang terbaik untuk masyarakat. Untuk mewujudkan itu semua, Pak Guru memohon restu dan dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat Dlingo-Pleret-Imogiri. Dukungan nyata warga bantul Pak Yas tunggu sebagai nama caleg DPRD BANTUL wilayah pleret terbaik pada April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *